Home » , » MANFAAT MASTURBASI BAGI WANITA

MANFAAT MASTURBASI BAGI WANITA


Masturbasi itu penting bagi kita kaum hawa, sebab pada dasarnya wanita butuh waktu yang lebih lama dibandingkan pria untuk mencapai keadaan "panas". Yup, meski masih tabu untuk melakukannya karena para pria yang lebih terbiasa melakukan hal ini. Nyatanya, masturbasi juga mendatangkan banyak manfaat untuk wanita. Mau tahu? Yuk, simak!

Olahraga Miss Cheerful
Masturbasi juga salah satu bentuk olahraga lho. Selain orgasme yang dihasilkan juga dapat mengecilkan pinggul, dalam satu sesi masturbasi saja ternyata Anda mampu membakar 150 kalori dalam tubuh. Yup, masturbasi tidak hanya membantu dalam memenuhi kepuasan seks tetapi juga memperkuat seluruh daerah otot rahim dan vagina.

Halau Insomnia
Ini juga cara yang bagus untuk melawan insomnia secara alami melalui pelepasan hormon. Jika Anda bermasalah untuk tidur di malam hari, orgasme adalah cara alami yang efektif untuk melepaskan oxytocindan endorphin. Dalam mengantisipasi klimaks seksual, hormon dopamin dilepaskan. Setelah klimaks, hormon oxytocin dilepaskan tubuh yang dapat menenangkan Anda, lalu diikuti dengan endorphin yang memunculkan ilusi cahaya indah di benak Anda.

Kesehatan
Ada beberapa studi yang menghubungkan masturbasi wanita dengan isu kesehatan. Sejumlah penelitian telah menunjukkan adanya manfaat masturbasi untuk kesehatan jantung wanita dan juga menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2. Wanita yang mengalami orgasme lebih teratur memiliki ketahanan yang lebih besar menghadapi serangan penyakit jantung koroner dan memiliki risiko lebih rendah terkena diabetes tipe-2.

Mengurangi Nyeri Menstruasi
Kebiasaan bermasturbasi ternyata juga dapat membantu mengurangi kram perut saat menstruasi dan memperbaiki gejala PMS lain, seperti mood yang naik-turun. Masturbasi yang berlanjut hingga orgasme bahkan dapat membantu mengurangi migrain. Meskipun orgasme kadang-kadang ditemukan sebagai pemicu migrain, aktivitas tersebut juga dapat menguranginya – setidaknya demikian menurut beberapa penelitian. Para ilmuwan berspekulasi bahwa beberapa faktor yang dikaitkan dengan orgasme (sendiri atau bersama pasangan) dapat menyembunyikan rasa sakit atau proses migrain.

0 comments:

Post a Comment