Home » , » Jelang MU vs West Bromwich MU Kejar Modal untuk Menantang Shakhtar

Jelang MU vs West Bromwich MU Kejar Modal untuk Menantang Shakhtar

Paul Ellis/AFP
Manchester - Setelah menyingkirkan Liverpool, Manchester United siap meneruskan tren positif itu saat menjamu West Bromwich. Kemenangan mutlak diraih demi modal menghadapi Shakhtar Donetsk.

Akhir pekan lalu, MU dipermalukan 'tetangganya' Manchester City 1-4 dalam lanjutan liga. Namun, bangkit dengan mengalahkan tamunya Liverpool 1-0 sekaligus maju ke babak keempat Piala Liga.

"Hasil melawan Liverpool adalah hasil positif. Mudah-mudahan kami bisa memulai menang lagi dari sana," kata pemain muda MU Phil Jones kepada situs resmi klub.

Wayne Rooney dkk. akan mencoba angka penuh saat kedatangan West Bromwich di Old Trafford nanti malam. Kedua tim memperlihatkan permainan menghibur dalam pertemuan terakhirnya musim lalu di The Hawthrons yang berakhir 5-5.

Setelah West Bromwich, MU akan melakoni laga penting di Ukraina dengan menantang Shakhtar pada lanjutan penyisihan Grup A, Rabu (2/10/2013).

"Itu adalah salah satu pertandingan pamungkas musim di mana kami sudah memenangi liga dan mereka juga sudah aman. Itu adalah sebuah pertandingan yang gila yang mungkin tidak akan terjadi lagi," sambung Jones.

"Kami sudah bereaksi bagus dari sebuah pertandingan yang mengecewakan melawan City dan kami menantikan pertandingan melawan West Brom," sahut dia.

"Mudah-mudahan bisa kembali memperoleh hasil bagus dan memperoleh tiga poin yang memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan hari Rabu melawan tim yang sulit," harap Jones.

0 comments:

Post a Comment