Home » » 5 Fakta di balik masturbasi

5 Fakta di balik masturbasi

Bagi kebanyakan orang, membicarakan hal tentang masturbasi mungkin masih menjadi topik yang terkesan canggung. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Dr. A Chakravarthy, seorang konsultan reproduksi dan seksual dari Kerala, India, akan mengungkapkan lima fakta kesehatan mengenai masturbasi. Simak daftarnya seperti yang dilansir dari India Times (16/03) berikut ini.
Masturbasi tidak menyebabkan kebutaanMitos mengenai masturbasi yang mampu menyebabkan kebutaan sebaiknya jangan Anda percayai, karena masturbasi adalah salah satu aktifitas seksual yang normal dilakukan baik pria maupun wanita. Masturbasi tidak ada hubungannya dengan kehilangan penglihatan, namun justru merupakan aktifitas seksual yang aman dilakukan.
Banyak pasangan melakukan masturbasi setelah menikahHal ini tentu saja benar dan dibolehkan, selama tidak menjadi kecanduan yang menyebabkan Anda terpaksa harus berkonsultasi dengan seksolog.
Mitos yang sering muncul mengenai masturbasiSetidaknya ada lima mitos dan kesalahpahaman utama yang beredar di masyarakat, antara lain masturbasi menyebabkan kebutaan, kemandulan, lemah syahwat, kurus dan mengecilkan alat vital, serta menurunkan libido. Tentu saja seluruhnya itu tidak benar dan tidak perlu Anda percayai.
Wanita yang sering masturbasi akan mudah orgasmeBeberapa orang mungkin akan menyetujuinya, karena banyak wanita susah orgasme ketika berhubungan seksual. Maka dari itu wanita biasanya melakukan masturbasi untuk lebih mengenali dirinya sendiri dan bisa mencapai orgasme ketika melakukan seks dengan pasangannya.
Jumlah masturbasiTidak ada aturan mengenai berapa kali seseorang sebaiknya melakukan masturbasi, sebab kebutuhan satu orang berbeda dengan yang lain. Namun rata-rata masturbasi bisa dilakukan tiga sampai tujuh kali dalam seminggu.
Ternyata banyak juga mitos tentang masturbasi yang perlu diketahui. Semoga informasi tersebut di atas berguna bagi Anda!

0 comments:

Post a Comment