Home » , » Jelang Milan vs Sampdoria Saatnya Rossoneri Mulai Menang Lagi

Jelang Milan vs Sampdoria Saatnya Rossoneri Mulai Menang Lagi

Alberto Lingria/AFP
Milan - Sudah tiga pertandingan terakhir AC Milan tidak meraih kemenangan. Menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (29/9/2013) dinihari WIB, Milan bertekad memulai lagi ke jalur kemenangan.

Milan saat ini ada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan lima poin, terpaut delapan angka dari zona Liga Champions dan 10 poin dari AS Roma yang berada di posisi teratas.

Melawan Il Samp, bisa jadi laga tricky untuk Milan. Rossoneri punya rekor tak cukup meyakinkan dengan cuma dua menang dan dua kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di Serie A.

Tidak hanya untuk memperbaiki posisinya di klasemen, kemenangan berarti suntikan moral untuk menghadapi Liga Champions di tengah pekan. Ajax Amsterdam menjadi lawan Milan selanjutnya.

"Kami harus fokus untuk bermain dengan baik. Kami akan punya sebuah pertandingan yang sulit besok," ucap pelatih Milan Massimiliano Allegri yang dikutip Football Italia.

"Dellio Rossi adalah seorang pelaih yang hebat dan Sampdoria tampil bagus saat melawan Roma. Tapi kami harus menang," seru dia.

"Saya akan melihat posisi kami di tabel pada hari Natal. Menurut pendapat saya, kami akan berada di posisi yang berbeda ketika itu. Kami sekarang memang sedikit tertinggal, tapi masih ada banyak pertandingan lagi. Sekarang pikirkan saja tentang memenangi laga besok," kata Allegri.

Nigel De Jong akan bisa memperkuat Milan saat menghadapi Sampdoria. Sementara itu Stephan El Shaarawy baru akan bisa tampil dalam lawatan ke Ajax.

0 comments:

Post a Comment