Home » , » 6 Penyebab Mr P kering

6 Penyebab Mr P kering

Bukan cuma wanita yang bisa mengalami kondisi Miss V kering, ternyata pria juga sama. Tentu saja masalah tersebut bisa mengganggu kenikmatan seksual. Namun sebenarnya apa yang menyebabkan Mr P pria jadi kering? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
UdaraJika udara terlalu dingin atau terlalu panas, bagian intim pria biasanya juga akan terpengaruh. Salah satu akibatnya adalah Mr P menjadi kering dan tidak nyaman jika harus bercinta.
SabunMenjaga kebersihan daerah intim memang wajib dilakukan. Namun coba perhatikan kembali produk sabun yang dipakai untuk membersihkan Mr P. Sebaiknya pilih produk yang sesuai dan tidak membuat kulit jadi kering.
IritasiIritasi bisa disebabkan oleh kebiasaan menggaruk Mr P karena gatal. Padahal rasa gatal tersebut seharusnya diatasi terlebih dahulu agar tidak membuat pria terus menggaruk kemaluannya dan membuat Mr P menjadi kering.
Celana dalamJika penyebab dari rasa gatal itu adalah celana dalam, maka pria perlu lebih rajin menggantinya. Beberapa produk celana dalam juga sifatnya terlalu ketat sehingga membuat Mr P tidak bisa bernapas.
MakananSelain faktor luar, penyebab dari dalam kenapa Mr P bisa kering adalah karena makanan. Maka dari itu jangan malas mengonsumsi banyak buah dan sayur yang bernutrisi demi menjaga kesehatan organ intim.
KeriputMr P yang keriput identik dengan kondisi kulit kering. Kalau sudah begini, coba atasi pakai cairan lubricant. Sebab jika dibiarkan kering, pria bisa kesakitan dan tidak nyaman ketika bercinta.
Itulah berbagai penyebab kenapa Mr P bisa kering. Jika masalah tak juga selesai, sebaiknya segera hubungi dokter.

1 comments:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    ReplyDelete