Home » , » Prediksi Skor Sepak Bola : Zenit St Petersburg vs Austria Wien

Prediksi Skor Sepak Bola : Zenit St Petersburg vs Austria Wien


Prediksi Skor Sepak Bola : Zenit St Petersburg vs Austria Wien - prediksi bola. Tim wakil Rusia, Zenit St. Petersburg akan menjalani pertandingan dalam lanjutan kompetisi Liga Champions dini hari nanti pada tanggal 1 Oktober 2013 untuk menghadapi FK Austria Wien.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Petrovskij ini akan coba dimaksimalkan oleh Zenit St. Petersburg untuk bisa mengamankan tiga poin dan membawa mereka merangkak ke posisi yang lebih baik yang kini ada di juru kunci Grup G.

Grup G yang berisikan klub-klub tangguh seperti Atletico Madrid dan Porto membuat Austria Wien yang menjadi perwakilan tim asal Austria menjadi klub terlemah di Grup G. Austria Wien berharap untuk tak hanya menjadi klub pelengkap di grup G kali ini.

Manajer Austria Wien Bielica menekankan bahwa timnya akan memainkan performa terbaiknya di laga kali ini untuk memberi perlawanan terbaik kepada tim tuan rumah Zenit di pertandingan tengah pekan ini.

Sedangkan Zenit yang akan memperoleh dukungan penuh dari para pendukungan setianya yang dipastikan akan memadati Petrovskij, berharap bisa memetik kemenangan di pertandingan kandang ini dan bisa menjaga kans untuk bisa terus melangkah maju di ajang kompetisi Liga Champions musim ini.

Head to Head :

Lima Laga Terakhir Zenit St. Petersburg :


 28 Sep 2013  Zenit  4-2  Spartak
 25 Sep 2013  Kryliya Sovetov  1-4  Zenit
 22 Sep 2013  Rostov  0-4  Zenit
 19 Sep 2013  Atlético Madrid  3-1  Zenit
 14 Sep 2013  Zenit  2-0  Terek

Lima Laga Terakhir Austria Wien :


 29 Sep 2013  Trenkwalder  1-0  Austria Wien
 21 Sep 2013  Sturm Graz  1-2  Austria Wien
 19 Sep 2013  Austria Wien  0-1  Porto
 15 Sep 2013  Austria Wien  2-3  Sportverein
 01 Sep 2013  Austria Wien  1-1  FC Wacker

Perkiraan Susunan Pemain :

Zenit St. Petersburg : Yuri Lodigin, Cristian Ansaldi, Nicolas Lombaerts, Neto, Alexander Anyukov, Danny, Oleg Shatov, Konstantin Zyryanov, Vladimir Bystrov, Anatoliy Tymoshchuk, Hulk.

Austria Wien : Heinz Lindner, Lukas Rotpuller, Manuel Ortlechner, Marin Leovac, Florian Mader, Thomas Murg, James Holland, Emir Dilaver, Daniel Royer, Philipp Hosiner, Marko Stankovic.

Prediksi Bola:
 Zenit St. Petersburg Menang (53 Persen), Bursa : 0 : 1/2

0 comments:

Post a Comment